23.11.10

Pesan Tanda Benci Kepada Mr.Suhe'

Massage ke-1

8/10


Telah lama aku disini, mempertahankan bulan sabit d wajahku.
ingin pun hujan turun,aku tolak,seperti aku penguasanya.
Selalu berusaha membuat kebahagiaan bagi siapapun yg menatapku.
Sampai malam ini,aku tunduk dgn petir yg tiba-tiba dtang.
Mengundang hujan turun,meski tak secepat petir.


Massage ke-2

8/10


Biarkan hujan malam ini.
Dan,biarkan dia membasuh tubuhku hingga tergeletak.
Hingga,aku menang dalam ketidak berdayaan karnanya.
*lelah.


Massage ke-3

8/10


Tetap menunggu di ujung barat.
Menanti sang surya terbenam dan menyambut tirai hitam datang menyapa.
Dan,tak ingin malam ini cepat terganti.
Sebab,aku ingin menghapus dirimu yang tadi hadir membiusku.
*real,you?!


Massage ke-4

8/10


Dua globe ini selalu menjadi kompas bagiku.

Saat ini,arahnya bahkan menunjuk ke sisi utara di hadapanku.

Berdiam diri,melihat sosokmu di penghujung jarum itu.

Si mata jumanji.

Pemilik bibir pisau,yg selalu tampak gagah dgn sol tebal di alas kakinya.

Lalu,aku berusaha lari.

Secepat mungkin,utk mencari kehidupan lumut di sisi pohon.

Menemukannya.

Bersembunyi...


#Bukan sosok menakutkan layaknya makhluk tetangga. Namun, cukup membuatku mengerutkan dahi. Dialah, Mr. Suhe'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di isi...